Home / Medan / Walikota Medan Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

Walikota Medan Minta Masyarakat Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

H.T Dzulmi Eldin. (Foto: LintasMedan/dok)

Medan, 31/7 (LintasMedan) – Walikota Medan meminta masyarakat yang mendiami ibu kota Provinsi Sumut itu untuk mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah, perkantoran, toko, sekolah dan lainnya selama sebulan penuh.

“Saya minta masyarakat Medan untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh, selama satu bulan penuh,” kata Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin di Medan, Rabu (21/7).

Ia mengatakan, pengibaran bendera tersebut untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan merupakan wujud syukur atas bertambahnya usia kemerdekaan.

Pengibaran bendera tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019.

Walikota juga menginstruksikan kepada seluruh camat, lurah dan kepala lingkungan agar menyebarluaskan informasi pengibaran bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Eldin mengharapkan, dalam momentum kemerdekaan itu seluruh masyarakat Kota Medan dapat mengisi HUT Kemerdekaan dengan hal yang positif.

Salah satunya, turut serta dalam pembangunan Kota Medan segala bidang maupun aspek. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey