Home / Headline / Charlie ST12 Ajak Gubernur Sumut Nyanyikan Lagu “Isabela”

Charlie ST12 Ajak Gubernur Sumut Nyanyikan Lagu “Isabela”

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (tengah) didampingi Wagub Sumut Musa Rajekshah (kanan), duet dengan vokalis ST12 band Charlie Van Houtten (kiri) di atas panggung hiburan Pesta Rakyat Sumut yang digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Minggu (18/8) malam. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 18/9 (LintasMedan) – Vokalis ST12 band, Charlie Van Houtten mengajak Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi duet lagu berjudul “Isabela” di atas panggung hiburan Pesta Rakyat Sumut yang digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Minggu malam.

Charlie Van Houtten yang tampil energik mengajak duet Gubernur untuk bernyanyi bersama membawakan lagu populer masa lalu tersebut.

Aransemen ulang oleh ST 12 membuat lagu ini sedikit mengundang orang untuk berjingkrak.

“Ayo semuanya melompat,” teriak Edy Rahmayadi, saat diundang ke atas panggung bersama Wagub Sumut Musa Rajekshah.

Semarak pesta rakyat pun seakan pecah, karena penonton yang datang sejak sore hari ikut bergoyang dan melompat seperti dilakukan Gubernur.

Hingga selesai menghadiri rangkaian acara, Edy Rahmayadi menegaskan bahwa pesta rakyat dibuat untuk rakyat, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan.

“Karena rakyatlah yang merdeka. Merdeka,” ujarnya.

Gubernur Sumut mengemukakan bahwa momentum perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI menjadi harapan agar cita-cita nasional bisa tercapai.

Sebab, lanjutnya, masih banyak tugas negara yang harus dikerjakan dengan bergandeng tangan dalam upaya menyejahterakan rakyat.

“Kalau kita tak bersatu, tak bersama, tak akan terwujud ini. Karena itu saya bersama kalian, saya tidak akan berkhianat,” kata Edy Rahmayadi.

Beberapa saat sebelumnya Gubernur menyampaikan pidato singkat dan membuka Pesta Rakyat dengan menabuh drum.

Setelah itu, Edy Rahmayadi meminta izin ke penonton untuk menyanyi bersama melantunkan lagu Koes Plus berjudul “Kembali”.

Pada kesempatan sama juga digelar kuliner rakyat dengan menyuguhkan aneka menu makanan yang disediakan secara gratis bagi masyarakat.

Acara itu turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Sekdaprov Sumut Sabrina, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution serta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sumut. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey