Home / Sports / PSMS Ditahan Imbang Sriwijaya FC 1-1

PSMS Ditahan Imbang Sriwijaya FC 1-1

Dua pemain Sriwijaya FC berusaha merebut bola dari gelandang PSMS Syaiful Ramadhan dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 Wilayah Barat, di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 1/8 (LintasMedan) – PSMS Medan kembali menuai hasil kurang maksimal pada lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 setelah ditahan imbang tamunya Sriwijaya FC dengan skor 1-1 di Stadion Teladan Medan, Kamis sore.

“Anak-anak sudah berusaha maksimal untuk bisa memenangkan laga, tapi hasilnya kita hanya seri. Begitu pun kami apresiasi semangat semua pemain yang tak kenal lelah sepanjang laga melayani permainan Sriwijaya,” kata pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning.

Di awal laga, PSMS kembali menurunkan Mohamadou Al Hadji sebagai starter setelah dua laga sebelumnya tak masuk line up. Hadji berduet dengan Afiful Huda di bawah serta Syaiful Ramadhan dan Wira Satria melengkapi kuartet pertahanan.

Meski kecewa dengan hasil imbang tersebut, dia tetap memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya yang sepanjang laga bermain dengan semangat tanpa kenal lelah.

PSMS mendominasi permainan di awal babak pertama, namun keunggulan tim berjuluk ayam kinantan itu baru tercipta menit 24 melalui sundulan Natanael Siringoringo.

Pemain bernomor punggung 10 ini sukses menyambar umpan Rendi Saputra dari sisi kanan. Itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Sriwijaya mencoba bangkit usai turun minum dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 55 melalui bola set piece dari sepakan pojok Ahmad Ihwan yang berhasil memenangkan duel udara.

Kiper PSMS Nasirin yang telah keluar dari sarangnya, gagal mengantisipasi bola.

Di sisa waktu, PSMS terus berupaya meningkatkan serangan untuk memenangkan laga, tetapi tidak ada gol tercipta.

Dari hasil pertandingan imbang tersebut, PSMS Medan mengoleksi 17 poin dan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah Barat.

Sedangkan Sriwijaya FC juga mengantongi 17 poin berada di peringkat ketiga. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey