Home / Sumut / Musthafa Bakri- Sukhairi Nasution Siap Maju Pilkada Madina

Musthafa Bakri- Sukhairi Nasution Siap Maju Pilkada Madina

H.Musthafa Bhakrie (kiri) dan HM.Jakfar Sukhairi

 

Medan,16/9 (LintasMedan) – H Musthafa Bakri Nasution (Mudir Ponpes Mustapawiyah Purba Baru) bersama H.M.Jakfar Sukhairi Nasution (wakil bupati Madina), menyatakan diri siap menjadi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina, pada pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu disampaikan mereka di acara syukuran pelantikan anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra, Harun Musthafa Nasution dan Rahmad Rayyan Nasution di Hotel Polonia, Medan, Senin (16/9).

Deklarasi ini muncul setelah tokoh masyarakat Madina dari Kotanopan, H.Khoiruddin Nasution (orang tua Rahmad Rayyan), dalam kata sambutannya menyampaikan harapan dan permintaan masyarakat Madina supaya Musthafa Bakri Nasution mau maju menjadi calon Bupati Madina berpasangan dengan Jakfar Sukhairi.

Khoiruddin mengungkapkan kehadiran H.Bakri sangat diharapkan untuk mewujudkan masa depan Madina ke arah yang lebih baik.

Tuan Bakri sapaan akrab H.Musthafa Bakri Nasution sendiri yang dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan tidak banyak berbicara, namun wajahnya menunjukkan haru, gembira, dan semangat keyakinan untuk membawa Madina ke arah yang sebenarnya.

Selain mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Madina yang telah menghantarkan Harun Musthafa Nasution dan Rahmad Rayyan Nasution, ia menyampaikan siap maju pada Pilkada Madina 2020.

“Dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim, saya siap maju pada Pilkada Madina tahun 2020,” ucap Bakri. Hadir dalam acara itu sejumlah tokoh Madina di antaranya Prof.Dr Solahuddin Lubis,Prof Dr.DM Yamin, H.Amrullah Naga Lubis Pendiri Pesantren Darul Arafah, Ir.M.Yamin Pulungan MAp, Darwin Lubis,Khoirul Anwar Juragan Daulay, Ustad H.Syahminan Rangkuty, serta Ketua DPRD Madina Erwin Lubis yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Madina.

Sementara H. Jakfar Sukhair Nasution dalam kata sambutannya mengakui bahwa sosok Musthafa Bakri Nasution memang saat ini menjadi sosok yang banyak di bicarakan. “Pada beliau kini banyak masyarakat menggantungkan harapan masa depan Madina,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Jakfar Sukhairi Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga moment kebersamaan terjaga dan H.Musthafa Bakri siap maju menjadi calon Bupati Madina pada Pilkada 2020.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey