Home / Politik / Nezar Djoeli Ikut Penjaringan Balon Wakil Walikota Medan di PDIP

Nezar Djoeli Ikut Penjaringan Balon Wakil Walikota Medan di PDIP

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Nasdem, Nezar Djoeli, mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Medan melalui bursa penjaringan DPC PDIP Medan, Sabtu (14/9).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 14/9 (LintasMedaan) – Politisi Nasdem yang juga anggota DPRD Sumut periode 2014-2019, Nezar Djoeli ikut meramaikan bursa penjaringan bakal calon (Balon) wakil wali kota di DPC PDIP Kota Medan, Sabtu.

Kader terbaik Nasdem itu mengatakan pengalamannya di politik selama 5 tahun sebagai modal untuk ikut penjaringan di PDIP Medan.

“Saya ingin menjadikan kota Medan, maju, hebat dan sejahtera. Intinya saya ingin mengabdi untuk pembangunan Kota Medan,” katanya.

Sedangkan, visinya ingin menjadikan demokrasi sebagai landasan birokrasi pemerintahan yang tertib, aman, nyaman, damai, adil dan makmur untuk masyarakat Kota Medan,” kata Nezar di DPC PDIP Medan, Jalan Sekip Baru, Medan.

Apabila Nasdem membuka penjaringan untuk Pilkada Medan, Nezar berjanji akan mengikuti tahapan tersebut.

“Saya serius untuk bisa mengabdi,” ujar anggota DPRD Sumut Dapil Kota Medan ini. Ia mengaku memiliki jargon “Ini baru Medan…!, untuk memacu semangat pembangunan segala bidang di kota metropolitan itu.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey