Home / Medan / Jafaruddin Minta Legislator PPP se-Sumut Jaga Amanah

Jafaruddin Minta Legislator PPP se-Sumut Jaga Amanah

Sekretaris DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap. (Foto: LintasMedan/dok)

Medan, 15/10 (LintasMedan) – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap mengingatkan seluruh anggota DPRD dari partai berlambang Ka’bah se Sumut harus benar-benar mampu menjaga amanah umat atau rakyat.

“Jaga selalu amanah rakyat dan umat, agar nama baik partai kita juga ikut terjaga. Selain itu yang terpenting, seluruh anggota dewan dari PPP hendaknya jangan pelit dalam segala urusan maupun rejeki,”kata Jafaruddin Harahap kepada wartawan di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (15/10).

Jafaruddin mengaku mengemukakan itu saat menyampaikan sambutan di acara syukuran Hj Sa’adah menjadi anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dari PPP. Turut hadir di acara tersebut Ketua DPC PPP Deliserdang, Waluyo Hadi, Bendahara PPP Sumut Jhonson Sihaloho dan dua anggota DPRD Deliserdang diantaranya Misnan Aljawi.

Disebutkan, anggota DPRD dari PPP di Sumut terpilih sebanyak 39 orang, yakni 2 provinsi dan 37 kabupaten/kota. Dia mengingatkan , anggota dewan PPP hendaknya ringan tangan dan gemar membantu masyarakat yang membutuhkan.

Lebihlanjut Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP agar selalu memenuhi janji-janji politik yang disampaikan saat kampanye. “Perjuangkan selalu aspirasi umat dan rakyat,”tegas Ketua Fraksi Nusantara DPRD Sumut ini.

Jafaruddin juga mengingatkan para anggota dewan PPP jangan sekali-kali melanggar hukum apalagi terjebak perbuatan korupsi. Untuk itu, Jafaruddin berharap kepada kalangan umat dan masyarakat Sumatera Utara agar ikut serta mengawasi para anggota dewan PPP.

“Jika ada anggota DPRD PPP di Sumut yang berbuat tidak benar atau melenceng dari amanah rakyat, sebaiknya tolong sampaikan kepada saya agar bisa kita selesaikan dengan baik. Marilah kita saling ingat mengingatkan dalam kebajikan,” katanya. (LMC-02)

.

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey