Home / Medan / Pemko Medan Dukung Pentas Seni SMP Santo Yoseph

Pemko Medan Dukung Pentas Seni SMP Santo Yoseph

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menerima audiensi guru dan pelajar SMP Santo (St) Yoseph Pemuda Medan,di Balai Kota Medan, Senin (21/10). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 21/10 (LintasMedan) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan mendukung penyelenggaraan pentas seni (Pensi) SMP Santo (St) Yoseph Pemuda Medan yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Oktober 2019.

“Kita menyambut baik Pensi SMP St Yoseph Pemuda Medan. Apalagi kegiatan ini mengusung tema Character Building (membangun karakter). Selain membangun karakter, kegiatan ini menjadi sarana bagi para siswa untuk menyalurkan bakat dibidang seni,” kata Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution di Medan, Senin (21/10).

Akhyar mengemukakan hal tersebut ketika menerima audiensi rombongan guru dan pelajar SMP St Yoseph Pemuda Medan yang dipimpin Alizaro Laia.

Melalui Pensi, pihaknya berharap kepada para generasi muda bisa berinovasi dan berkreatifitas, sehingga dapat menghindarkan mereka dari pengaruh narkoba maupun kenakalan remaja lainnya.

Faktor lain yang tidak kalah penting, lanjutnya, menyadarkan para pelajar bahwa tugas mereka adalah belajar guna meraih prestasi yang dapat membanggakan, baik nama pribadi, sekolah maupun Kota Medan.

Ia menambahkan, Pemko Medan senantiasa mendukung setiap kegiatan yang sifatnya melakukan pembinaan terhadap generasi muda, termasuk kegiatan yang berorientasi membangun karakter bangsa dan budi pekerti dalam rangka pembangunan sumber daya manusia yang memiliki karakter dan kualitas yang baik.

Sebelumnya, Alizaro Laia yang juga Kepala Sekolah SMP St Yoseph Pemuda Medan mengatakan, kedatangannya untuk mengundang Wakil Walikota dalam acara Pensi yang diadakan di Gedung Selecta Jumat (29/11).

“Kami sangat mengharapkan kedatangan Wakil Wali Kota untuk hadir serta mendukung acara pentas seni ini dengan memberikan motivasi kepada guru maupun siswa SMP St Yoseph Pemuda Medan,” ujarnya.

Dalam acara itu akan digelar, antara lain teater serta tarian dari berbagai daerah. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey