Home / Medan / Plt Walikota Kunjungi Jamaah Masjid Jamik Jalan Karya Medan

Plt Walikota Kunjungi Jamaah Masjid Jamik Jalan Karya Medan

Pelaksana tugas Walikota Medan Akhyar Nasution menyampaikan kata sambutan saat melakukan kunjungan silaturahmi kepada para jamaah Masjid Jamik Jalan Karya, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Sabtu (7/12). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 7/12 (LintasMedan) – Pelaksana tugas Walikota Medan, Akhyar Nasution bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Jamik Jalan Karya, Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Sabtu (7/12) seusai menunaikan shalat Maghrib di masjid tersebut.

Sejumlah jamaah masjid mengaku tidak menduga Plt Walikota Medan bersama beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah kota (Pemko) setempat hadir untuk ikut melaksanakan shalat maghrib berjamaah.

Usai shalat berjamaah, Akhyar dalam kata sambutannya mengemukakan bahwa kedatangannya bersama beberapa pimpinan OPD dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama jamaah Masjid Jamik.

Selain mempererat tali silaturahmi, pihaknya ingin menjadikan momentum pertemuan itu untuk meminta masukan sekaligus nasehat agar tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Medan.

“Ingatkan kami terus agar tetap amanah. Insya Allah dengan selalu diingatkan dan diberi masukan, tugas yang dilakukan tidak akan menyimpang baik dari aturan hukum maupun agama,” kata Akhyar.

Ia mengaku, membangun Kota Medan tidak bisa dilakukan Pemko Medan semata, tetapi harus mendapat dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, termasuk jamaah Masjid Jamik.

Sekecil apapun bentuk dukungan yang diberikan, kata dia, tentunya sangat besar artinya dalam membantu pembangunan yang dilakukan.

Karena itu, Akhyar mengharapkan dukungan dari seluruh jamaah Masjid Jamik. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey