Home / Medan / Edy Rahmayadi: Manfaatkan Jabatan untuk Ibadah

Edy Rahmayadi: Manfaatkan Jabatan untuk Ibadah

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memimpin upacara pengambilan sumpah/janji 28 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut di Medan, Selasa (14/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 14/1 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi kembali mengingatkan para pejabat di lingkungan pemerintah provinsi (Pemprov)
setempat agar memanfaatkan jabatan yang diamanahkan sebagai ibadah.

“Jangan dijadikan beban, tetapi sebaliknya manfaatkan jabatan kalian untuk jadi ladang ibadah,” katanya saat melantik 28 pejabat eselon III di Medan, Selasa .
Dia juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar melakukan yang terbaik untuk rakyat Sumut.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan pesan bahwa amanah merupakan tanggung jawab besar tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat.

Karena itu, Edy meminta para pejabat tersebut senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam bekerja meski akan ada banyak tantangan.

Pejabat eselon III yang dilantik, di antaranya Guntar sebagai Kepala Bidang Industri Logam, Mesin, Elektronika dan Aneka pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Nuraida menjadi Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindag dan Erwinsyah menjadi Sekretaris pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Selanjutnya, Afri Winata Lubis menjadi Kabid Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan pada Badan Penelitian dan Pengembangan, Alpian Hutauruk menjadi Sekretaris pada Dinas Pendidikan, dan Unggul Sitanggang menjadi Kabid Kelembagaan pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey