Home / Sumut / Regal Springs Jalin Keakraban dengan Insan Pers di Sergai

Regal Springs Jalin Keakraban dengan Insan Pers di Sergai

Para wartawan dan jajaran PT Regal Springs Indonesia foto bersama usai melakukan kegiatan sepeda santai, di kawasan wisata Pantai Cemara Kembar, Kabupaten Serdang Bedagai, baru-baru ini. (Foto: LintasMedan/ist)

Serdang Bedagai, 5/1 (LintasMedan) – Manajemen Perusahaan budi daya ikan air tawar Regal Springs Indonesia menjalin keakraban dengan insan pers melalui kegiatan bersepeda santai di kawasan perkebunan dan pantai di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (5/1) pagi.

“Mengawali tahun 2020, PT Regal Springs Indonesia melakukan pelbagai kegiatan penjalinan hubungan dengan media massa untuk meningkatkan keakraban dan rasa saling memahami,” kata External Affairs Senior Manager PT Regal Springs Indonesia (RSI), Kasan Mulyono.

Acara bersepeda santai mengambil rute jalur lintas timur dengan mengunjungi kawasan wisata Pantai Cemara Kembar, serta melintasi jalan di Desa Naga Lawan, Perbaungan dengan hamparan persawahan padi yang menghijau.

Melalui kegiatan gowes sejauh 30 kilo meter tersebut, pihaknya berharap keharmonisan dan rasa saling memahami antara insan pers dengan perusahaan yang sebelumnya bernama PT Aquafarm Nusantara itu semakin baik.

Regal Springs Indonesia, lanjut Kasan, akan lebih intensif berkomunikasi dengan pers untuk meningkatkan saling pemahaman.

Ia menambahkan, pihaknya salama ini proaktif membangun kerja sama dengan pers dengan merealisasikan sejumlah program, antara lain lokakarya, kunjungan media, dan menggelar forum diskusi.

Kegiatan serupa juga digelar oleh manajemen PT Regal Springs Indonesia dengan insan pers di Jakarta dan Semarang, Jawa Tengah.

Kasan menambahkan, pihak Regal Springs Indoneisa berkomitmen untuk senantiasa melakukan komunikasi dan mensosialisasikan kepada publik secara transparan tentang teknis dan program budidaya pengolahan ikan tilapia atau ikan nila.

Sementara itu Koordinator Wartawan Unit Pemerintah Kabupaten Sergai Darmawan menyampaikan terima kasih kepada Regal Springs Indonesia yang telah melibatkan jurnalis khususnya di Sergai dalam kegiatan sepeda santai tersebut.

“Kerja sama yang telah terjalin cukup harmonis antara Regal Springs Indonesia dengan insan pers diharapkan dapat terus terjaga dengan baik,” tuturnya.

Sementara Wakil Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) regional Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi Pujianto, menyampaikan apresiasi kegiatan gowes bersama jurnalis dan Regal Springs Indonesia.

“Banyak program dari Regal Springs Indonesia yang sangat baik untuk masyarakat salah satunya program “KAMI PEDULI”. Kegiatan gowes bersama ini dapat memupuk keakraban antara perusahaan dengan jurnalis,” ujar dia. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey