Home / Sports / Bank Sumut dan Pelindo I Resmi Sponsori PSMS

Bank Sumut dan Pelindo I Resmi Sponsori PSMS

Jajaran pimpinan manajemen PSMS memperlihatkan kontrak kerja sama sponsorhip yang telah disepekati dengan pihak PT Bank Sumut dan PT Pelindo I, di sekretariat Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (18/2). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 18/2 (LintasMedan) – Dua badan usaha milik pemerintah masing-masing PT Bank Sumut dan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I resmi mensponsori PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Tahun 2020 yang direncanakan mulai bergulir Maret mendatang.

“Saat ini yang udah pasti Pelindo dan Bank Sumut, sedangkan Tirtanadi mendekati kesepakatan kerja sama,” kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang kepada pers di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa.

Ia menjelaskan, pihaknya tidak menutup kesempatan kepada pihak swasta untuk ambil bagian menjadi pendukung klub PSMS.

“Ada juga beberapa perusahaan swasta yang turut mendukung, namun masih sebatas bentuk dukungan di e-board,” tambahnya.

Seperti diketahui kehadiran Bank Sumut sebagai sponsor tak lain memperpanjang proyek kerja sama yang telah berlangsung sejak tahun lalu sat PSMS mengarungi Liga 2.

Sedangkan Pelindo dan Tirtanadi merupakan sponsor baru yang diharapkan bisa membantu PSMS dalam hal dukungan finansial untuk memuluskan langkah klub berjuluk Ayam Kinantan itu lolos ke Liga 1 tahun 2021. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey