Home / Sports / Jelang Liga 2/2020, PSMS Datangkan Dua Pemain Baru

Jelang Liga 2/2020, PSMS Datangkan Dua Pemain Baru

Pembina PSMS Medan Kodrat Shah (kedua kiri) didampingi Sekretaris Umum PSMS Julius Raja (kiri) dan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang (kanan), memperkenalkan dua pemain yang baru dikontrak yakni Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat, di stadion Kebun Bunga Medan, Senin (3/2). (Foto: LintasMedan/Irma)

Medan, 3/2 (LintasMedan) – PSMS Medan resmi mendatangkan dua pemain baru yakni Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat untuk mengarungi Liga 2 musim kompetisi 2020 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Maret mendatang.

Kedua pemain baru yang resmi dikontrak tim berjuluk Ayam Kinantan itu yakni eks pemain Liga 1 musim lalu resmi diperkenalkan ke publik di Sekertariat PSMS, komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, menilai Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat yang merupakan asli putra daerah asal Sumut mempunyai kualitas yang cukup baik.

“Mereka pemain berkualitas. Saya berharap kepada dua pemain ini sama-sama berjuang menuju Liga 1,” katanya.

Disebutkannya, Abdul Rohim dan Rahmad Hidayat bukan wajah asing lagi bagi PSMS alias pemain baru wajah lama, karena pernah memperkuat tim kebanggaan Medan dan Sumut itu.

Sebelum bergabung dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 musim lalu, Rohim sudah dua musim merumput bersama PSMS yakni saat Liga 2 2017 dan Liga 1 2018.

Sementara Rahmad yang asli ‘Anak Medan’ ini pernah merumput bersama PSMS saat putaran kedua Liga 1 2018 yang sebelumnya setengah musim merumput bersama Sriwijaya FC.

Keberadaan dua pemain tersebut membuat jumlah pemain PSMS bertambah menjadi 22 orang.

Manajemen PSMS berencana masih akan merekrut tiga orang pemain lagi hingga seluruhnya berjumlah 25 orang. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey