Home / Sumut / KSJ Medan Deli dan KSJ Sergai Salurkan Bantuan ke Kaum Duafa

KSJ Medan Deli dan KSJ Sergai Salurkan Bantuan ke Kaum Duafa

Komunitas Sedekah Jumat Medan Deli dan Sergai saat memberi bantuan kepada kaum fuafa.(foto:lintasmedan/Arif Berutu)

Medan, 15/2 (LintasMedan) – Komunitas Sedekah Jumat menyerahkan puluhan paket sembako kepada kaum dhu’afa dan anak yatim/piatu yang berada di kawasan Kecamatan Medan Deli, Desa Sei Buluh Kabupaten Sergai dan SMPN 1 Perbaungan Kab. Sergai, Jumat (14/2).

Kegiatan KSJ berbagi itu diawali dengan sosialisasi di kalangan Pelajar SMPN I Perbaungan.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada anak yatim/piatu oleh Yusri Miraza selaku Ketua Pusat Relawan Pelajar KSJ Sumut.

Yusri didampingi M. Refi Mahriza Ginting Ketua Relawan Pelajar KSJ Sergai mengatakan, kegiatan berbagi tersebut merupakan program kerja rutin relawan pelajar, sebagai wujud kepedulian terhadap sosial terhadap kaum dhu’afa dan anak yatim/piatu.

“Semoga sembako yang disalurkan membawa manfaat dan keberkahan,” tambahnya.

Syarifuddin selaku Koordinator Lapangan, menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan social KSJ.

Kepedulian sosial terhadap sesama merupakan bagian dari amal jariyah dan Alhamdulillah berkat kerjasama tim KSJ yang solid tiga kegiatan sekaligus berjalan sukses dan lancar,”katanya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Perbaungan, Drs. Hambali, MPd menyebutkan, ucapan terima kasih yang terhingga kepada Relawan KSJ kepeduliannya terhadap social, semoga kegiatan yang mulia ini dapat memotivasi banyak orang dan membawa manfaat kepada orang banyak.(LMC/arif)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey