Home / Headline / Nasdem akan Berkibar di Tabagsel

Nasdem akan Berkibar di Tabagsel

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPD Partai Nasdem 6 Kabupaten/Kota se Tabagsel, di Kota Padang Sidimpuan, Rabu (19/2).(Foto:LintasMedan/irma)

Padang Sidimpuan, 19/2 (LintasMedan) : Gedung Nasional Adam Malik, Kota Padang Sidimpuan membiru saat berlangsung Pelantikan Bersama se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) DPD Partai Nasdem, Rabu (19/2) siang.

Ketua Umum DPP Nasdem H Surya Paloh hadir pada perhelatan yang dihadiri lebih kurang 9000 an kader dan simpatisan partai tersebut.

Ketua panitia pelantikan Roby Agusman Harahap dalam pidatonya menyampaikan para kader siap memeriahkan acara pelantikan sekaligus dengan penuh semangat restorasi yakin Nasdem akan berkibar di wilayah enam kabupaten yakni, Padang Sidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Padang Lawas Selatan, dan Labuhanbatu Selatan.

“Kami optimistis dengan semangat restorasi
Nasdem akan berkibar di enam kabupaten /kota di Sumut di bawah komando Ketua DPD Sumut Iskandar ST,” kata Roby yang pada kesempatan itu juga dilantik sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Padang Sidimpuan.

Mantan anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 itu menyampaikan bahwa Nasdem didirikan hanya dengan satu tekad didasari naluri proklamasi.

Surya Paloh selaku sang legendaris Partai Nasdem, kata Roby ingin semangat restorasi yang diusung digunakan untuk peningkatan ekonomi serta memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menyejahterakan masyarakat.

“Tekad ini akan kami kobarkan di enam kabupaten kota di Sumut yakni Tabagsel dan Labusel,” ucapnya.

Acara pelantika berlangsung lancar, hadir di antaranya Wakil Ketua DPP Nasdem Ahmad Ali, Mantan Jaksa Agung RI yang juga kader Nasdem
HM Prasetyo, Ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar ST, Wakil Ketua DPRD Sumut dari Nasdem Rahmansyah Sibarani, serta pejabat lainnya.

Pelantikan diisi ceramah agama ustad kondang Das’ad Latif yang dalam tausiahnya menyampaikan menjadi pemimpin maupun pengurus partai, harus benar-benar bekerja karena Allah agar mendapatkan kemenangan dunia dan akhirat.


“Apabila mendapat kekuasaan harus benar-benar bekerja Lillahi Taala, wujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” imbaunya.

Pengurus partai, kata dia harus cerdas untuk bisa memajukan organisasi yang dipimpinnya.

“Apabila mampu mengambil kekuasaan di DPR kelak wujudkanlah kesejahteraan untuk masyarakat,” ucapnya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey