Home / Sports / PSMS Lanjutkan Laga Uji Coba

PSMS Lanjutkan Laga Uji Coba

Pemain PSMS mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, baru-baru ini. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 15/2 (LintasMedan) – PSMS Medan dijadwalkan masih melanjutkan laga uji coba pada Februari 2020 sebagai persiapan menghadapi Liga 2 tahun 2020.

Informasi yang dihimpun, Sabtu, klub berjuluk Ayam Kinantan itu dijadwalkan akan menghadapi Persiraja yang baru promosi ke Liga 1 2020, di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh pada 21 Februari 2020.

Sebelum bertolak ke Banda Aceh, PSMS akan melakukan laga uji coba melawan klub Liga 3 Sumatera Utara Gumarang FC.

Pelatih PSMS, Philep Hansen, menilai laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh dapat diibaratkan laga sarat penuh gengsi.

“Yang jelas yang kita hadapi ini bukan tim Liga 2, yang kita hadapi Persiraja. Makanya kita banyak main taktikal,” ucap Philep.

Terkait dengan persiapan menghadapi laga uji coba kontra wakil Sumatera satu-satunya di Liga 1, lanjut Philep, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi.

Apalagi, kata dia, pertemuan kedua tim tersebut selama ini dikenal memiliki tingkat rivalitas yang cukup.

Sementara itu, Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang membenarkan bahwa pihaknya menambah beberapa pemain baru untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 2 2020 yang akan bergulir pertengahan Maret mendatang.

Salah satu pemain yang baru direkrut adalah Sutanto Tan.

“Dia (Sutanto Tan) sudah kita kontrak dan rencananya awal pekan nanti akan kita perkenalkan dengan pemain (baru) lainnya,” kata penanggungjawab klub PSMS itu. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey