Home / Medan / Lyodra Ginting Disambut Antusias di Balai Kota Medan

Lyodra Ginting Disambut Antusias di Balai Kota Medan

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution (kiri) menerima kunjungan silaturahmi juara Indonesia Idol 2020 Lyodra Ginting (kanan), di Balai Kota Medan, Jumat (6/3). (Foto: : LintasMedan/ist)

Medan, 6/3 (LintasMedan) – Lyodra Ginting, juara Indonesia Idol 2020, disambut antusias oleh sejumlah aparatur sipil negara (ASN) setiba siswi SMA Santo Thomas 2 Medan itu di Balai Kota Medan dalam rangka melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Jumat (6/3).

Lyodra mengenakan pakaian serba kuning dan selempangan ulos khas Karo, turun dari mobil yang dinaikinya disambut seperti pahlawan oleh sejumlah pejabat dan ASN di lingkungan Pemko Medan.

Momentum tersebut banyak dimanfaatkan sejumlah ASN untuk mengajak Lyodra berfoto bersama.

Setelah meladeni permintaan foto Lyodra selanjutnya melangkah ke lantai 2 Balai Kota untuk bertemu dengan Plt Wali Kota Medan.

Kunjungan silaturahmi ini sekaligus untuk mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Medan dan masyarakat Kota Medan yang telah mendukung dirinya sehingga dapat keluar sebagai juara.

Dalam silaturahmi tersebut, Plt Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada Lyodra yang telah berhasil meraih juara Indonesia Idol 2020.

“Semua warga Kota Medan senang atas prestasi yang telah diraih Lyodra. Keberhasilan Lyodra menjadi juara di perhelatan Indonesia Idol tidak terlepas dari dukungan semua warga Medan, Jadi kamu harus bangga menjadi anak Medan karena semua masyarakat Medan mendukung kamu,” kata Akhyar.

Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga berpesan agar Lyodra dapat terus meningkatkan prestasinya, karena persangain di dunia seni sangat ketat.

“Terus asah kemampuan dan tetap rendah hati sehingga kedepannya kamu dapat meraih prestasi-prestasi lainnya,” ujarnya.

Plt Wali Kota Medan berharap akan semakin banyak muncul Lyodra lainnya yang dapat mengharumkan nama Kota Medan di tingkat nasional.

Sementara itu, Lyodra sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Plt Wali Kota Medan dan masyarakat Kota Medan atas dukungan yang telah diberikan selama audisi.

“Tentunya untuk meraih gelar tersebut tidaklah mudah, banyak tekanan untuk dilalui karena itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” kata Lyodra.

Ia juga berharap kedepannya Kota Medan dapat terus berprestasi, berkarya dan memunculkan talenta-talenta baru lainnya.

Sebagai ungkapan terima kasihnya Lyodra juga menyempatkan diri bernyanyi di halaman kantor Wali Kota Medan yang disaksikan langsung oleh Plt Wali Kota Medan beserta ASN di lingkungan Pemko Medan.

Dalam suasana yang berlangsung meriah tersebut, Lyodra menyanyikan lagu Laksmana Raja Dilaut, Jikalau Kau Cinta milik Judika dan Biring Manggis.

“Terima kasih kepada semua, kepada pak Wali Kota atas dukungannya,” ucap Lyodra. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey