Home / Headline / PSMS Segera Perkenalkan Pemain kepada Masyarakat

PSMS Segera Perkenalkan Pemain kepada Masyarakat

Para pemain PSMS Medan yang dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 2 Tahun 2020 foto bersama jajaran pengurus PSMS dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di stadion Kebun Bunga, baru-baru ini. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 8/3 (LintasMedan) – Manajemen PSMS Medan segera memperkenalkan susunan pemain yang akan bertarung dalam kompetisi Liga 2 Tahun 2020 kepada masyarakat.

“Launching tim dijadwalkan pada 10 Maret di Stadion Teladan, setelah uji coba melawan klub KKBO Langkat United,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Medan, Minggu.

Seperti diketahui, PSMS sudah mengontrak sebanyak 27 pemain dalam menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2020 Wilayah Barat.

Para pemain tersebut akan bertarung di Liga 2 untuk mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Selain memperkenalkan susunan pemain PSMS untuk Liga 2, pihaknya pada kesempatan yang sama juga memperkenalkan jersey dan nama-nama sponsor klub berjuluk ayam kinantan itu.

Beberapa perusahaan maupun produk yang telah secara resmi menjadi sponsor PSMS, yakni PT Pelindo 1, Bank Sumut, Adhoc Apparel serta sponsor pendukung Vista Gym.

Mulyadi menambahkan, pertandingan uji coba melawan KKBO Langkat United merupakan uji coba terakhir bagi PSMS sebelum memainkan laga perdana Liga 2 pada 15 Maret melawan tim tamu Tiga Naga Riau di Stadion Teladan pukul 16.00 WIB.

KKBO Langkat United dipilih karena memiliki materi pemain yang cukup mumpuni, dan akan diperkuat materi pemain yang tampil dan menjadi juara Piala Inalum 2020.

“Lawan PSMS nanti dari tim Langkat United dan sebagian besar pemainnya baru tampil dan menjuarai Piala Inalum 2020,” kata Mulyadi yang juga Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumut.

Melalui uji coba tersebut, pihaknya berharap para pemain PSMS di bawah asuhan pelatih Philep Hansen semakin solid dalam pertahanan dan tajam dalam penyerangan.

“Kita berharap tidak ada pemain yang mengalami cedera, sebab itu kita harapkan kedua tim bertanding dengan dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas,” ucap Mulyadi.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja, mengemukakan seluruh pertandingan kandang PSMS akan kickoff pukul 16.00 WIB.

Untuk laga kandang kedua pada 19 Maret, kata dia, PSMS akan menjamu Semen Padang di Stadion Teladan. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey