Home / Medan / Rahmansyah Sibarani Berbagi Sembako dengan CS, Security dan Wartawan Unit DPRD Sumut

Rahmansyah Sibarani Berbagi Sembako dengan CS, Security dan Wartawan Unit DPRD Sumut

Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani memberikan bantuan beras untuk pegawai cleaning service, security dan wartawan unit DPRD Sumut, Kamis (16/4).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 16/4 (LintasMedan) – Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani memberikan bantuan beras untuk pegawai cleaning service, security dan wartawan unit DPRD Sumut, Kamis (16/4).

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Rahmansyah di tengah dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Politisi dari Partai NasDem ini menuturkan, bantuan Sembako ini sebagai bentuk kepedulian yang diberikan kepada warga, terutama di lingkungan kerjanya.

“Ini saya lakukan sebagai aksi solidaritas saja, setidaknya dapat dimanfaatkan disaat kondisi wabah covid-19 ini berlangsung,” ucapnya.

Legislator dari Dapil Kabupaten Tapteng, Taput, Tobasa , Samosir, Humbabas dan Kota Sibolga ini menyebutkan, pemberian b membutuhkan juga menyabantuan menyahuti intruksi Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar ST, agar membantu siapa saja warga yang mengalami di tengah kondisi pandemi virus corona ini membuat kesulitan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pemberian bantuan sembako tersebut juga bertepatan dirinya memperingati ulang tahunya yang ke 40 tahun.

“Mudah-mudahan kebutuhan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Dia juga menegaskan penyaluran bantuan sembako sebelumnya juga dilakukannya di daerah pemilihannya khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah.
“Inilah mengapa pentingnya kita bersatu bersama untuk melawan Corona. Tentu dengan peran kita masing-masing. Untuk para alim ulama dan tokoh masyarakat bisa mengedukasi warga pentingnya untuk mencegah. Mari kita berdoa agar wabah Corona ini segera berlalu, dan kehidupan kita bisa normal kembali seperti sedia kala,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau masyarakat agar menjalankan dan mematuhi upaya pencegahan Covid-19. Sebab, kekhawatiran tidak perlu datang jika masing-masing individu sudah menjalankan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang telah disampaikan dalam protokol kesehatan sebelumnya. (LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey