Home / Medan / Plt Wali Kota Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Seto Medan

Plt Wali Kota Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Seto Medan

Pelaksana tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengunjungi warga korban kebakaran di di Jalan Seto Lingkungan 5 Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Rabu (20/5). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 20/5 (LintasMedan) – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengunjungi korban kebakaran di Jalan Seto Lingkungan 5 Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Rabu (20/5).

“Kami Pemerintah Kota Medan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi. Kita harus ikhlas dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Kami hadir kemari untuk membantu meringankan beban korban kebakaran, semoga dapat bermanfaat,” kata Akhyar.

Plt Waliu Kota juga mengajak warga Kota Medan yang memiliki kemampuan khususnya disekitar lokasi kebakaran agar dapat membantu para korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban para kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran di kawasan padat penduduk tersebut.

“Mari kita bergotong royong membantu warga korban kebakaran ini. Bantuan sesama warga sangat dibutuhkan saat ini agar dapat mengurangi beban para korban,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Akhyar menyerahkan bantuan berupa Sembako, peralatan memasak, peralatan mandi, peralatan makan, peralatan tidur serta bahan bangunan.

Sebagaimana diketahui, lima unit rumah penduduk, dua tempat usaha dan satu rumah toko di Jalan Seto Lingkungan 5 Kelurahan Tegal Sari II nyaris seluruhnya terbakar pada Rabu (20/5) dinihari dan tidak mengakibatkan korban jiwa.

Peristiwa kebakaran tersebut menyebabkan sekitar 11 kepala keluarga harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey