Home / Headline / Demonstran Bakar Mobil Wakapolres Madina

Demonstran Bakar Mobil Wakapolres Madina

Puluhan massa berunjukrasa memblokir jalan lintas dan membakar mobil aparat di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Senin (29/6). Mereka minta agar Kepala Desa setempat dicopot karena dinilai tidak transparan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah.(Foto:LintasMedan/ist)

Madina, 29/6 (LintasMedan) – Puluhan massa demonstran menumpahkan kekesalan dengan membakar mobil milik Wakapolres Mandailing Natal, Senin (29/6) di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara.

Aksi anarkis massa itu berlanjut setelah sebelumnya mereka memblokir jalan lintas dalam upaya menuntut kepala desa untuk transparan dalam menyalurkan BLT (Bantuan Langsung Tunai) dari pemerintah.

Massa awalnya hanya berorasi menuntut agar oknum kepala desa tersebut segera diberhentikan.

Aparat kepolisian datang dan meminta massa untuk membuka akses jalan lintas tersebut. Namun pengunjukrasa menolak hingga sempat terjadi kericuhan antara aparat dan para demonstran.

Akibatnya 2 unit sepeda motor dan mobil aparat jadi sasaran dibakar massa.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan. “Kita masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” katanya.(LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey