Home / Sumut / Masyarakat Batahan Audiensi ke Mapolres Madina

Masyarakat Batahan Audiensi ke Mapolres Madina

Camat Batahan Irsal Pariadi, S.STP bersama dengan para tokoh masyarakat saat beraudiensi ke Mapolres Madina, Jumat (26/6).(Foto:LintasMedan/ist)

Madina 26/6 (LintasMedan) – Dukung pemberantasan narkoba, Camat Batahan Irsal Pariadi, S.STP bersama dengan para tokoh masyarakat beraudiensi ke Mapolres Madina, Jumat (26/6).

Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si” bersama Wakapolres, Kabag, Kasat dan juga didampingi Kapolsek Batahan.

Kegiatan audiensi ini terkait penangkapan 2 tersangka bandar Narkoba oleh Polsek Batahan yang terjadi pada Rabu kemarin.

Camat Batahan mengatakan audiensi sebelumnya sudah direncanakan namun karena waktu dan jarak sehingga baru ini terlaksana.

“Hal ini kami lakukan dengan tujuan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan. Batahan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua MUI Batahan Drs. Talkisman Tanjung. Dia meminta agar para pelaku kejahatan narkoba diambil tindakan tegas karena sangat meresahkan.

Para tokoh masyarakat Batahan mengapresiasi penangkapan 2 tersangka bandar narkoba yang dilakukan oleh personil Polsek Batahan. Sebut mereka semenjak adanya transaksi jual beli narkoba, lingkungan menjadi tidak aman dan banyak terjadi kasus pencurian.

Sementara itu Kapolres Madina mengucapakan terimakasih atas dukungan dari para tokoh masyarakat Kecamatan Batahan.

“Saya akan segera tindak lanjuti aspirasi, saran dan masukan bapak-bapak sekalian demi kekondusifan wilayah hukum Polres Madina” ucapnya.(LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey