Home / Nasional / PWI Terima Sumbangan 50 Ribu Masker

PWI Terima Sumbangan 50 Ribu Masker

Jakarta, 24/6 (LintasMedan) -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menerima bantuan 50 ribu masker medis yang disumbangkan oleh Yayasan Upaya Indonesia Damai atau juga dikenal sebagai United in Diversity (UID).

Bantuan tersebut diserahkan Rabu  (24/06) di kantor PWI Pusat yang diterima oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari

Tuti Hadiputranto mengharapkan dalam memasuki kenormalan baru anggota anggota PWI yang tersebar di seluruh Indonesia melalui medianya masing masing tetap giat menyebarluaskan tentang pola hidup yang beradaptasi dengan virus corona dengan memahami dan mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan. “Bantuan masker medis ini adalah juga sebagai seruan untuk menerapkan kebiasaan baru untuk hidup bersih, sehat, terlindungi dari penyakit, dan tetap bisa produktif”.

Presiden Direktur PT Gajah Tunggal, Sugeng Rahardjo, mengatakan bahwa perusahaannya berusaha untuk tetap peduli pada masalah masalah kemanusiaan, utamanya dalam menghadapi bencana. Bantuan ini kiranya bisa lebih menguatkan kesetiakawanan sosial dan kebersamaan kita dalam menghadapi ancaman wabah Covid-19.

Hadir juga Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Margiono,Zulhadi,Wakil Ketua Bidang Kerja sama Antar Lembaga Abdul Aziz, Ketua Bidang,Organisasi Zulkifli Gani Ottoh ,Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Nurjaman Mochtar,Wakil Bendahara Umum Dar Edy Yoga dan Ketua PWI Peduli M Nasir serta Pengurus PWI di Wilayah Jabodetabek.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey