Home / Headline / Polwan di Madina Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Makanan

Polwan di Madina Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Makanan

Polwan di Madina saat membagikan makanan ke masyarakat sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan ke masyarakat di jalanan dalam rangka mencegah semakin menyebarnya pandemi covid-19, Jumat (17/7), (Foto:lintasmedan/Irwan Arifianto)

Madina, 17/7 (LintasMedan) – Dua Polisi Wanita Polres Mandailing Natal membagikan masker gratis ke sejumlah petugas kebersihan, abang beca, dan pengguna jalan di wilayah itu, Jumat (17/7).

Keduanya turun ke jalan dengan menggunakan kenderaan dinas guna menyosialisasikan protokol kesehatan kepada orang-orang yang melintas.

Kedua Polwan yakni Brigadir Maya dan Bripda Tuti terlihat ramah dan dengan sabar memberikan informasi kepada masyarakat mengenai wajib menggunakan masker dan mencuci tangan saat beraktifitas di luar rumah.

Pada kegiatan Jumat barokah itu mereka juga berkeliling di seputaran kota Panyabungan, sembari membagi nasi bungkus ke warga.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H, kepada pers mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian aparat kepada masyarakat dalam mencegah pandemi Covid-19 yang masih terus menyebar.

“Kegiatan ini dimulai dengan keikhlasan dan ketulusan hati,” katanya.

Ia berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.(LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey