Home / Bisnis / PT Aqua Farm Nusantara Terima Hasil Program Tes COVID-19

PT Aqua Farm Nusantara Terima Hasil Program Tes COVID-19

Rapid Test di lingkungan PT Aqua Farm Nusantara, baru-baru ini (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 9/8 (Lintas Medan) – PT Aquafarm Nusantara telah menerima hasil konfirmasi Program Tes COVID-19 kedua, 2050 karyawan yang diadakan 29 – 30 Juli 2020. Kegiatan ini di fasilitas produksi Lubuk
Naga.

Perusahaan kini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Serdang Bedagai untuk mengikuti tahap selanjutnya sesuai dengan
Protokol COVID-19 Kementerian Kesehatan.

“PT Aquafarm Nusantara tentu saja prihatin atas karyawan yang terkonfirmasi positif dengan metoda tes Polymerase Chain Reaction (PCR). Kami mengharapkan mereka segera sembuh dan segera kembali bekerja,’ kata Kasa Mulyono, Corporate & Communications Affairs Senior Manager PT Aquafarm Nusantara, Minggu .

Perusahaan, sebutnya memberikan dukungan yang diperlukan bagi karyawan dan keluarga mereka.

Kasan menambahkan, PT Aqua Farm Nusantara sepenuhnya memenuhi Protokol COVID-19 Kementerian Kesehatan dan memusatkan perhatian pada mempertahankan standar kesehatan di tempat kerja dan memastikan penerapan penuh 100% dengan penuh keterbukaan.

“Kami akan melanjutkan operasi perusahaan dengan mengikuti Protokol Keselamatan COVID-19 secara penuh untuk melindungi keselamatan karyawan, melindungi lapangan kerja, dan menghasilkan Tiliapia mutu tinggi untuk para pelanggan,” katanya.

Adaptasi ‘New Normal’ pandemi COVID-19
Pada Februari 2020, Regal Springs Indonesia telah secara sukarela mengaktifkan Rencana
Penanganan Risiko COVID-19 korporasi untuk memastikan keselamatan karyawan, masyarakat sekitar dan keberlangsungan pasokan produk bagi pelanggan.

“Ini merupakan cara terbaik untuk mendukung perlindungan mata pencaharian ribuan karyawan
perusahaan di masa New Normal,” ujarnya.

Regal Springs Indonesia secara terus menerus memperbarui Rencana Penanganan Risiko
COVID-19 di saat Indonesia melakukan adaptasi terhadap ‘New Normal’ pandemi COVID-
19 dan melakukan program sukarela tes cepat COVID-19 bagi 2050 karyawan di Sumatera
Utara.

Regal Springs Indonesia bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai telah melakukan program tes cepat pada 29 – 30 Juli 2020.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey