Home / Sumut / Hafiz Al-Quran Dorong Bupati Fasilitasi Desa Sirangkap

Hafiz Al-Quran Dorong Bupati Fasilitasi Desa Sirangkap

Foto:LintasMedan/ist

Madina, 20/9 (LintasMedan) – Desa Sirangkap, Kecamatan Panyabungan Timur, Jumat (18/9) malam mendapat kunjungan dari Bupati Dahlan Hasan Nasution. Pasalnya di desa tersebut ada sebanyak 25 anak penghafal Al-Quran.

Selain Bupati, anggota DPRD Madina dari partai Golkar, Sobir Lubis, SH, Para Asisten, Staf Ahli dan kepala OPD yang ada di Lingkungan pemkab Madina juga turut serta dalam kunjungan itu. Rombongan pun disambut masyarakat. 

Kunjungan berupa silaturrahmi itu berlangsung di Mesjid Nurul Hasanah. Di samping bertemu para hafiz, bupati juga menerima banyak keluhan.

“Sudah lama saya sebenarnya ingin datang ke Desa Sirangkap ini untuk melihat langsung kondisi jalan, bertemu masyarakat dan melihat secara langsung anak-anak kita menghafaz Al-qur’an, namun karena kesibukan baru kali ini keinginan tersebut tercapai,” sebut Dahlan.

Ia merasa bangga mendengar ada sebanyak 25 anak penghafal Al-Quran di desa tersebut karena bukanlah hal yang mudah untuk bisa menghafal Al-Quran. Dahlan pun berharap terhadap para hafiz nantinya bisa menjadi pemimpin masa depan. 

Terkait keluhan, Dahlan langsung merespon dan memerintahkan jajaran di bawahnya untuk melakukan tindakan.

Keluhan itu berupa kondisi jalan yang rusak parah, jaringan telekomunikasi, dan keluhan mengenai fasilitas kesehatan.(LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey