Home / Headline / Toyota Land Cruiser Indonesia Aksi Sosial Peduli COVID-19

Toyota Land Cruiser Indonesia Aksi Sosial Peduli COVID-19

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah melepas peserta kegiatan touring TLCI Chapter Medan dari Komplek Cemara Asri, Medan menuju Desa Siguci, STM Hilir Deli Serdang, Sabtu (19/9). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 20/9 (LintasMedan) – Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Medan melaksanakan aksi peduli Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) melalui kegiatan touring yang dilaksanakan di Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Sabtu (19/9).

“Kita berharap TLCI bisa turut berperan meningkatkan aksi sosial di tengah pandemi COVID-19,” kata Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah, usai kegiatan touring TLCI Chapter Medan dari Komplek Cemara Asri, Medan menuju Desa Siguci, STM Hilir Deli Serdang, Sabtu (19/9).

Menurut dia, banyak masyarakat di tengah pandemi COVID-19 saat ini sangat membutuhkan bantuan sosial.

Melalui bantuan tersebut, lanjutnya, masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran TLCI Chapter Medan di saat-saat yang sulit seperti saat ini.

“Sudah banyak aksi-aksi sosial yang dilakukan TLCI. Hari ini kita membantu masjid di sekitar daerah ini. Saya harap kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus ditingkatkan untuk membantu saudara kita yang sedang kesulitan,” kata Musa Rajekshah yang juga merupakan pembina TLCI Chapter Medan.

Touring TLCI Chapter itu dilakukan dalam rangka HUT ke-5 organisasi tersebut.

Musa Rajekshah berharap TLCI Chapter Medan semakin kompak dan semakin besar sehingga lebih mudah berkontribusi untuk masyarakat.

Sementara itu, Ketua TLCI Chapter Medan Refly Yune, ada 50 mobil Land Cruiser yang mengikuti kegiatan touring yang dirangkai dengan aksi sosial peduli COVID-19 tersebut.

Selama mengikuti touring, sejumlah peserta turut menjajal trek di Desa Seguci, Kecamatan STM Hilir yang memang sudah beberapa kali menjadi trek touring TLCI Chapter Medan. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey