Home / Sumut / Azzahra Diharapkan Mampu Promosikan Wisata Madina

Azzahra Diharapkan Mampu Promosikan Wisata Madina

Foto:LintasMedan/ist

Madina, 11/11 (LintasMedan) – Khofifah Azzahra Siregar, runner up Putri Wisata Sumatera Utara 2020 asal Mandailing Natal (Madina) diharapkan mampu mempromosikan objek wisata Madina.

Azzahra yang nantinya mewakili Sumut pada ajang tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada Januari 2020 itu mendapat dukungan penuh dari Pemda Madina. Hal ini dinilai sebagai peluang untuk mempromosikan wisata Madina ke tingkat nasional maupun internasional.

Kepala Dinas Pariwisata Madina Ahmad Yasir Lubis mengatakan, sektor wisata merupakan salah satu andalan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Madina.

“Ada 190 potensi wisata kita, sebagian besar potensi wisata alam,” ujarnya, usai acara penyematan mahkota putri wisata sumut 2020 di aula kantor Bupati Madina, Selasa (10/11).

Yasir menjelaskan , masih banyak potensi wisata yang belum dikelola. Pihaknya juga akan terus meningkatkan sarana dan prasarana yang ada, khususnya infrastruktur yang merupakan motor penggerak perekonomian masyarakat.

Kesempatan yang sama, Pjs Bupati Madina Ir Dahler Lubis, mengucapkan rasa bangganya bahwa salah satu putri Madina terpilih sebagai runner up pemilihan putri wisata Sumut 2020.

Ia pun berharap Azzahra nantinya untuk tingkat nasional bisa meraih juara I dan terus membawa nama baik pemerintah Madina. “Namun untuk tujuan itu diperlukan persiapan – persiapan yang lebih baik lagi,” katanya.

Khofifah Azzahra Siregar pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan pemerintah setempat. Dan berjanji akan membanggakan Madina di Sumut.

Pada penyematan tersebut juga dihadiri Sekda Madina Gozali Pulungan, Wakapolres Madina Kompol Agus Mariana, para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (LMC/Irwan Arifianto)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey