Home / Sumut / KUA PPAS Madina Tahun 2021 Ditetapkan

KUA PPAS Madina Tahun 2021 Ditetapkan

Rapat paripurna membahas KUA PPAS Kabupaten Madina. (Foto:LintasMedan/ist)

Madina, 30/11 (LintasMedan) – Pihak eksekutif dan legislatif kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah menandatangani nota kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Tahun 2021.

Penandatanganan kesepahaman pandangan itu setelah melalui proses di Badan Anggaran DPRD Madina yang selanjutnya dibahas dan ditetapkan pada rapat paripurna. Senin (30/11).

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Madina, Ir Dahler Lubis mengucapkan rasa terimakasihnya atas kesepahaman bersama tentang kebijakan anggaran tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada DPRD Madina khususnya Badan Anggaran yang telah bekerja keras membahas KUA PPAS Tahun 2021,” sebut Dahler.

Dalam sambutannya, Dahler juga menyampaikan ucapan undur dirinya di hadapan DPRD Madina pada 5 Desember 2020 atas berakhirnya masa tugas sebagai Pjs Bupati Madina.

Disepakatinya KUA PPAS merupakan bukti adanya kebersamaan pemerintah dan DPRD untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam membangun Madina.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis yang didampingi dua wakil ketua dan 31 anggota DPRD. Serta dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan perangkat pemerintahan Madina.(LMC/04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey