Home / Pendidikan / Kasat Lantas Madina Hadiri Kemah Bakti untuk Pastikan Prokes

Kasat Lantas Madina Hadiri Kemah Bakti untuk Pastikan Prokes

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) AKP Septian Dwi Rianto, turut hadir di acara Kemah Bakti Konservasi Milenial.(Foto:LintasMedan/ist)

Madina, 20/12 (LintasMedan) – Untuk memastikan Protokol Kesehatan berjalan dengan baik di acara Kemah Bakti Konservasi Milenial, Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) AKP Septian Dwi Rianto, turut hadir sebagai undangan.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (Jumat – Minggu), berlokasi di perkemahan Rest Area Sopo Tinjak, Kecamatan Panyabungan Selatan, Madina. Dan diikuti dari perwakilan para siswa SMA/SMK Madina, Tapanuli Selatan dan Padangsidempuan.

“Untuk memastikan protokol kesehatan terlaksana dengan baik, kita hadiri undangan. Kita pastikan peserta dibatasi hanya 50 orang saja,” sebut Septian, Sabtu (19/12).

Pada kesempatan itu, Septian berpesan kepada para peserta sebagai generasi penerus bangsa, dituntut untuk selalu melakukan kegiatan – kegiatan yang positif.

“Mari kita mulai dari revolusi mental, selaku generasi penerus bangsa, lestari negeriku, sehat bangsaku dengan cara melakukan kegiatan positif,” ujarnya.

Acara itu pun turut dihadiri Putri Wisata Sumatera Utara II Afifah Zahra Siregar sebagai Diva dan utusan dari provinsi.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey