Home / Kesehatan / Ada Cashback 30 Persen untuk Setiap Konsultasi Kesehatan di Aplikasi ALODOKTER

Ada Cashback 30 Persen untuk Setiap Konsultasi Kesehatan di Aplikasi ALODOKTER

Foto: Ilustrasi

Medan, 29/1 (LintasMedan) – ShopeePay bekerja sama dengan ALODOKTER menggelar program pengembalian dana atau cashback sebesar 30 persen untuk setiap layanan kesehatan digital secara daring dari rumah melalui aplikasi ALODOKTER.

Menurut Chief executive officer (CEO) ALODOKTER, Nathanael Faibis, melalui siaran pers yang diterima lintasmedan.com, Sabtu (30/1), melalui fitur chat Bersama Dokter di aplikasi ALODOKTER, pihaknya ingin memberi pengalaman berkonsultasi dengan dokter yang praktis dan nyaman dari rumah.

“Di tengah pandemi dan kondisi sulit seperti ini, keberadaan ALODOKTER semakin relevan untuk dapat mendampingi masyarakat dalam membuat keputusan medis yang tepat kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, untuk mendukung kenyamanan pengguna, ALODOKTER menyediakan beragam pilihan metode pembayaran.

Dengan didukung pembayaran digital ShopeePay dan promo yang dihadirkan, masyarakat dapat berkonsultasi dengan biaya yang sangat terjangkau.

“Saat ini ALODOKTER telah bekerjasama dengan ShopeePay untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta dengan adanya promo cashback yang diberikan, masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan dengan biaya lebih terjangkau dan aman,” kata Nathanael.

Dikatakannya, ALODOKTER berkomitmen untuk memberikan pengalaman layanan kesehatan digital yang lengkap dan mudah kepada masyarakat.

Lebih lanjut ia mengatakan, di masa pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung hampir satu tahun masyarakat masih harus selalu waspada dan mematuhi protol kesehatan.

Saat merasa kondisi tubuh tidak sehat, menurut dia, ada beberapa langkah kewaspadaan yang dapat dilakukan dari rumah untuk memantau kondisi fisik untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya gejala atau kondisi tertentu yang menjadi indikasi untuk mengunjungi rumah sakit.

Beberapa langkah yang dapat dilakukan, antara lain tetap berada di rumah, jaga asupan makan, konsumsi vitamin, istirahat yang cukup dan cari tahu informasi tentang gejala yang dirasakan melalui platform kesehatan terpercaya.

“Masyarakat dapat memanfaatkan platform kesehatan digital terkemuka dan terpercaya, seperti ALODOKTER, untuk mendapat informasi lengkap mengenai berbagai penyakit yang setiap saat dapat diakses dengan mudah dan di manapun,” kata Nathanael.

Disebutkannya, di aplikasi ALODOKTER tersedia beragam artikel kesehatan yang dapat dijadikan sumber informasi, khususnya untuk mencari tahu kemungkinan kondisi yang diderita dari gejala yang dialami, serta penanganan pertama yang dapat dilakukan.

“Jika merasa bingung, konsultasikan keluhan yang dialami dengan dokter secara daring. Untuk mendapat informasi kesehatan yang lebih terarah, manfaatkan layanan konsultasi kesehatan melalui chat bersama dokter di aplikasi ALODOKTER. Konsultasi kesehatan secara virtual ini efektif mengurangi risiko paparan virus Corona,” tambahnya.

26 juta pengguna
ALODOKTER adalah platform kesehatan digital nomor satu di Indonesia dengan lebih dari 26 juta pengguna aktif setiap bulannya, serta lebih dari 30 ribu dokter yang bergabung.

Sejak tahun 2014, ALODOKTER telah unggul dalam menyediakan informasi kesehatan yang akurat, mudah dipahami, dan dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja dengan menyediakan 5 fitur utama yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan terbaik terkait kesehatan, baik secara pribadi maupun keluarga.

Lima fitur utama tersebut, yaitu chat bersama dokter, buat janji konsultasi dengan dokter dan/atau mencari rumah sakit pilihan, artikel kesehatan terlengkap dalam bahasa Indonesia, perlindungan kesehatan tambahan dengan Proteksi ALODOKTER. (LMC-03/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey