Home / Sumut / Bupati Ajak Robert’s Center Berkontribusi dalam Pembangunan Asahan

Bupati Ajak Robert’s Center Berkontribusi dalam Pembangunan Asahan

Bupati Asahan Surya (tengah) menerima kunjungan pengurus Robert’s Center di kantor bupati Asahan, Kisaran, Kamis (14/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Kisaran, 14/1 (LintasMedan) – Bupati Asahan Surya mengajak jajaran pengurus Robert’s Center turut berkontribusi dalam mewujudkan sejumlah program pembangunan di daerah tersebut.

“Kami berharap DPP Robert’s Center dapat mewujudkan kontribusi dalam pembangun di Kabupaten Asahan,” kata Surya saat menerima kunjungan silaturrahmi rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Robert’s Center di kantor bupati Asahan, Kisaran, Kamis (14/1).

Menurut Bupati, peran dan kontribusi Robert’s Center dalam pembangunan dapat diaktualisasikan dengan mensinergikan program-program kerja organisasi masyarakat itu dengan program yang akan dilaksanakan oleh jajaran instansi terkait yang bernaung di bawah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Pemkab Asahan, lanjut dia, pada prinsipnya sangat mengapresiasi kepedulian setiap organisasi maupun lembaga non pemerintah yang berkontribusi positif untuk kemajuan pembangunan.

Sebab, Surya mengakui dukungan dan kontribusi dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat dewasa ini sangat dibutuhkan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di daerah itu.

Melalui sinergitas dan dukungan berbagai organisasi dan elemen masyarakat dalam pembangunan, kata dia, diyakini akan berdampak positif terhadap upaya peningkatan perbaikan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kita berharap pengurus Robert’s Center dapat berkoordinasi dengan pemerintah di tingkat kecamatan dan kabupaten Asahan serta ikut mendukung kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Asahan,” ucap Bupati.

Sebelumnya, Ketua DPP Robert’s Center, H.M Robert Saragih, menjelaskan bahwa organisasi masyarakat yang dipimpinnya itu tergolong baru, yakni didirikan pada 16 Desember 2020 lalu.

“Keberadaan Robert’s Center diharapkan dapat menjadi salah satu wadah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Robert mengemukakan bahwa kunjungan silaturahmi ke Bupati Asahan dimaksudkan untuk menjajaki kerja sama dan menyampaikan sejumlah program kerja DPP Robert’s Center. (LMC/C-06)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey