Home / Sports / Bupati: Tingkatkan Terus Pembinaan Futsal di Asahan

Bupati: Tingkatkan Terus Pembinaan Futsal di Asahan

Bupati Asahan Surya (kelima kanan) foto bersama usai menerima kunjungan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan di kantor bupati Asahan, Kamis (14/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Asahan, 14/1 (LintasMedan) – Bupati Asahan berharap pembinaan terhadap para atlet dan remaja berbakat di cabang olahraga futsal terus ditingkatkan agar Asahan bisa meraih prestasi terbaik di cabang olahraga tersebut.

Harapan tersebut dikemukakan Bupati Asahan Surya saat menerima audiensi pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan yang diketuai Iwa Risfa Irsan Lubis di kantor bupati Asahan, Kamis (14/1).

Menurut dia, Asahan memiliki potensi untuk menjadi salah satu daerah yang mampu melahirkan tim futsal berprestasi karena di kabupaten tersebut diperkirakan cukup banyak atlet muda berbakat.

Jika para atlet muda itu dibina secara berkelanjutan, Surya meyakini Asahan akan mampu melahirkan tim futsal terbaik yang mampu bersaing ketat dengan daerah lain.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi kepada para pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan yang selama ini turut berperan aktif menggairahkan cabang olahraga futsal di daerah itu.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan Iwa Risfa Irsan Lubis, mengemukakan bahwa maksud dan tujuan audensi adalah untuk melaporkan sekaligus berkordinasi pelaksanaan kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan yang akan segera dilaksanakan.

Berkaitan dengan pelaksanaan kongres tersebut, pihaknya berharap kepada Bupati Asahan yang juga merupakan dewan pembina Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan agar dapat memberikan konstribusi yg lebih besar demi kemajuan cabang olah raga itu. (LMC/C-06)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey