Home / Peristiwa / Bupati Tulang Bawang Bersama Gubernur Lampung Disuntik Vaksin COVID-19

Bupati Tulang Bawang Bersama Gubernur Lampung Disuntik Vaksin COVID-19

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti saat disuntik vaksin COVID-19 di Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Bandar Lampung, Kamis,(14/1). (Foto: LintasMedan/Bensol)

Tulang Bawang, 14/1 (LintasMedan) – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti bersama bupati dan wali kota se Provinsi Lampung disuntik vaksin COVID-19 di Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Bandar Lampung, Kamis,(14/1).

Kegiatan vaksinasi perdana tersebut diawali oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan turut diikuti sejumlah pejabat di tingkat Provinsi Lampung, antara lain Ketua DPRD, Sekdaprov, Kajati, Wakapolda, Danrem dan pimpinan FKUB.

Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak masyarakat di wilayahnya agar tidak takut disuntik vaksin guna mengantisipasi bertambahnya kasus COVID-19.

“Tidak apa-apa, biasa saja, jadi masyarakat gak usah takut,” katanya usai disuntik vaksin COVID-19.

Winarti menjawab keraguan masyarakat terkait dengan dampak setelah disuntik vaksin COVID-19.

Ia menegaskan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut dan ragu divaksin.

Kendati demikian, Bupati terus meminta masyarakat Tulang Bawang tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam kehidupan sehari-hari.

“Percayalah bahwa pemerintah Republik Indonesia tidak akan menyengsarakan rakyatnya dan tidak pernah mencelakakan rakyatnya. Yakinlah bahwa vaksinasi ini adalah sesuatu yang aman,” ujarnya. (LMC/C-05)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey