Home / Nasional / Bupati Tulang Bawang Serahkan SK CPNS Secara Virtual

Bupati Tulang Bawang Serahkan SK CPNS Secara Virtual

Foto:LintasMedan/ist

Tulang Bawang, 7/1 (LintasMedan) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, menyerahkan SK CPNS secara simbolis dan melalui acara yang digelar virtual di ruang rapat utama,Kamis,(07/01)

Sebanyak 105 CPNS, di antaranya 101 tenaga teknis dan 4 tenaga medis salah satu nya adalah penyandang disabilitas telah diserahkan SK pada kesempatan itu.

Dalam sambutannya Bupati Hj Winarti SE MH berpesan agar jangan menyia nyiakan profesi tersebut.

“Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan ini, cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru serta segera menguasai tugas pokok serta fungsi di satuan kerja masing-masing. Jenjang karier saudara-saudara masih panjang peluang dan tantangan masih membentang maka itu jadikanlah motivasi untuk selalu bekerja dengan baik dan berprestasi,” pesan Winarni.

Bupati berharap agar selalu meningkatkan kompetensi serta menjaga integritas dan citra aparatur supaya aparatur termasuk CPNS, dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja Pemkab Tulang Bawang dengan baik kepada masyarakat hingga wargamendapatkan informasi yang benar.

” Pemerintah harus selalu bekerja demi memajukan pembangunan daerah ini, Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini kita harus tetap produktif,” katanya.

Dia juga meminta masyarakat segera memahami pemanfaatan teknologi serta cerdas dalam bermedsos hingga mampu membangun optimisme bukan pesimisme.

Bupati juga mengajak masyarakat, untuk berpartisipasi dalam pembangunan serta mendukung kesuksesan program pemerintah, termasuk dalam pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri,Setda KabupatenTulang Bawang,Ir.Anthoni,MM, Asisten III,Kadis Kominfo, Kepala Bappedalitbang, Kepala BKPP,Kadis Kesehatan,dan Inspektur Kab Tuba (LMC/Bensol).

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey