Home / Nasional / HIPMI Kabupaten Tulang Bawang Dilantik

HIPMI Kabupaten Tulang Bawang Dilantik

Foto:LintasMedan/ist

Tulang Bawang, 25/1 (LintasMedan) – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kabupaten Tulang Bawang dilantik di Gedung Serbaguna,Senin (25/01).

Acara pelantikan dihadiri Bupati Tulang Bawang Winarti yang dalam sambutannya berharap para pengurus HIPMI periode 2020- 2023 yang baru dilantik mampu terus
menumbuhkembangkan semangat berwirausaha, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Mari terus berinovasi dan membantu pemerintah kabupaten tulang bawang ikut berperan meningkatkan perekonomian nasional, ” ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) di Kabupaten Tulang Bawang saat ini terus digeliatkan, bahkan tingkat pertumbuhannya terbilang lebih cepat.

“Ada pelayanan publik dengan mempermudah perizinan guna mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah bisa lebih cepat,” katanya.

25 program BMW tersebut kata Winarti juga berpengaruh untuk pengusaha muda, organisasi pemuda seperti Karang Taruna bahkan bagi kelompok yang baru memulai usaha.

“Dalam kesempatam ini saya juga cukup mengapresiasi kerjasama pemerintah dan masyarakat dalam menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah ini, menjadikan Tulang Bawang satu-satunya kabuparen zona kuning di Propinsi Lampung, ” ucapnya.(LMC/C-05)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey