Home / Nasional / Satu Pasien Covid-19 Tulang Bawang Meninggal Dunia.

Satu Pasien Covid-19 Tulang Bawang Meninggal Dunia.

Pemakaman pasien twrindikasi Covid-19, Jumat (8/1). (Foto:LintasMedan/ist)

Tulang Bawang, 9/1 (LintasMedan) – -Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Hi.Fatoni S.Kep , sekaligus juru bicara tim gugus tugas Covid-19 membenarkan adanya pemakaman yang dilaksanakan menggunakan protokol kesehatan di Kampung Kagugan Rahayu, Kecamatan Menggala tulang Bawang, jum’at(08/01).

Dalam keterangan yg di sampaika melalui pesan singkat ,Fatoni mengatakan tim gugus tugas melaksanakan pemakaman pasien Covid-19 di TPU Kagugan Rahayu Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

“Pasien berinisial W, 43 warga Kampung Kagugan Rahayu itu menghembuskan nafas terakhirnya di ruangan isolasi Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Menggala, sekitar pukul 07:30 WIB Jum’at (08/01)pagi, setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

“Selanjutnya pasien positif Covid-19 dimakamkan secara protokol kesehatan dan pemakaman aman dan lancar”ungkap Fatoni.

Selanjutnya Fatoni mengimbau masyarakat,Tulang Bawang Khususnya masyarakat Menggala agar tidak bepergian keluar kota dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti menghindari kerumunan, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir”. tutupnya.(LMC/ Bensol ).

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey