Home / Peristiwa / Bupati Tulang Bawang Ajak Wartawan Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pembangunan

Bupati Tulang Bawang Ajak Wartawan Terus Bersinergi untuk Kemajuan Pembangunan

Bupati Tulang Bawang Winarti saat menghadiri acara pembukaan Konferensi Pengurus Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) VII di Hotel le Man Tulang Bawang, Senin (22/2). (Foto: LintasMedan/Bensol)

Tulang Bawang, 22/2 (LintasMedan) – Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak kalangan media dan para wartawannya untuk terus bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Winarti saat menghadiri acara pembukaan Konferensi Pengurus Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ketujuh Kabupaten Tulang Bawang di Hotel le Man Tulang Bawang, Senin (22/2).

Bupati juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya Konfercab PWI Tulang Bawang.

“Semoga PWI Tulang Bawang terus memberikan kontribusi dan aspirasi kepada pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Diakuinya, keberhasilan Pemkab Tulang Bawang dalam mewujudkan program pembangunan tidak akan terlaksana dengan baik, jika tidak ada dukungan dari semua pihak, terutama para insan pers.

“Berkat dorongan dan masukan dari keluarga besar PWI Tulang Bawang, berbagai program pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang bisa terwujud,” kata Winarti.

Konfercab PWI mengangkat tema ‘Melalui Konferkab VII, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Menuju Pers Yang Berkualitas, Beretika dan Bermanfaat.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman mengajak segenap insan pers terus berkontribusi positif untuk kemajuan pembangunan di daerah itu.

“Saya berharap rekan-rekan media bisa bergabung dan bekerjasama memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, maupun organisasi PWI,” katanya.

Acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian. (LMC/Bensol)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey