Home / Nasional / Pemkab Tulang Bawang Gelar Perayaan HPN Virtual

Pemkab Tulang Bawang Gelar Perayaan HPN Virtual

Bupati Tulang Bawang menyampaikan sambutan pada HPN 2021 yang digelar secara virtual dan mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo, Selasa (9/2).(Foto:LintasMedan/ist)

Tulang Bawang, 9/2 (LintasMedan) -. Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara virtual sekaligus penyerahan Anugrah Tjindarboemi kepada Bupati Hj Winarti dari PWI Propinsi Lampung, di Gedung MPP Tiuh Tohou Selasa (09/02/).

HPN tahun ini mengusung Tema”Bangkit dari Pandemi” dan diikuti para peserta dari 34 Propinsi di Indonesia.

Pada kegiatan virtual itu selain diikuti Bupati Winarti juga dihadiri pejabat tinggi pratama di lingkup pemerintah setempat seperti Forkompinda, Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang dan sejumlah insan pers.

Dalam arahannya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan “Konvergensi Media, sinergitas pers bersama pemerintah sangat diperlukan untuk sama-sama bangkit melawan

Kemudian ia juga mengatakan ke depan pemerintah akan menyiapkan vaksinasi untuk awak media yang senantiasa bekerja memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat mengenai covid-19 .

“Lima ribu vaksin kami siapkan untuk media setelah vaksin untuk tenaga kesehatan dan pelayanan masyarakat selesai,” Jokowi. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey