Home / Nasional / Pengurus Karang TarunaTulang Bawang Siap Sosialisasikan Program Hingga Pedesaan

Pengurus Karang TarunaTulang Bawang Siap Sosialisasikan Program Hingga Pedesaan

Foto:LintasMedan/ist

Tulang Bawang, 23/2 (LintasMedan) – Bupati Tulang Bawang Winarti mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026 yang diketuai Marjoko. Acara berlangsung di GSG Menggala, Selasa (23/02) serta dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, Forkompimda, dan Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengucapkan selamat untuk Marjoko dan berharap Karang Taruna bisa bersinergi dengan Pemerintah Tulang Bawang.

Dia juga berharap organisasi itu memiliki program BMW Ekonomi Produktif dalam membangun masyarakat sejahtera sesuai visi- misi Karang Taruna

” Saya yakin Karang Taruna Tulang Bawang yang baru dikukuhkan memliki kompetensi baik dan performance, sehingga punyai daya saing sampai ke nasional,” kata Winarti.

Ketua Karang Taruna Lampung Dendi Ramadhona juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. “Dengan dikukuhkannya Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang oleh Bupati semoga mampu bersinergi dengan program Pemkab Bersama Melayani Warga (BMW),” katanya.

Di kesempatan itu ia menyerahkan bantuan kepada Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang berupa APD dan bantuan sosial berupa sembako diserahkan ke Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Ketua Karang Taruna Tulangbawang terpilih Marjoko dalam sambutan nya menyampaikan program kerja organisasi yang dinakhodai 44 pengurus itu segera menyosialisasikan kegiatan hingga ke pedesaan dan akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten. “Kami juga bertekad menyukseskan semua program BMW yakni program sosial Bupati Tulangbawang sesuai dengan harapan terutama menyukseskan Program UMKM berupa bantuan bagi usaha Mikro,” ucapnya. (LMC-05).

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey