Home / Sports / 26 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Antar SSB U-17

26 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Antar SSB U-17

image_pdfimage_print
e

Dzulmi Eldin diabadikan bersama pesepakbola Medan seusai menyerahkan tali asih. Mereka adalah Indra Kelana Nasution, M Khairul Siregar, Yusrizal Muzakki dan Pelatih Syahril Nasution. (Foto:Lintasmedan/irma)

Medan, 2/12 (LintasMedan) – Sebanyak 26 tim mengikuti Turnamen Sepakbola SSB U-17 yang digelar Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan di Lapangan Kebun Bunga, Rabu.

Pembina Askot PSSI Medan Dzulmi Eldin mengapresiasi kepengurusan Askot PSSI yang terus menggelar turnamen.

“Dengan kompetisi yang banyak, maka akan semakin banyak pemain berkualitas yang terjaring,” ungkap Dzulmi Eldin dalam sambutannya saat membuka turnamen tersebut.

Ia berharap melalui pertandingan ini, kualitas pemain semakin meningkat. Sehingga kelak menjadi pemain sepakbola yang bisa dibanggakan.

Pembina Askot HM Syaf Lubis menyatakan, kegiatan ini membuktikan Medan masih banyak bibit-bibit pemain. Ketua Golkar Medan itu juga menegaskan, pemimpin di Kota Medan harus peduli olahraga.

“Siapa yang tidak peduli olahraga, berarti tidak berhak menjadi pemimpin di kota Medan,” tegasnya.

Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli mengingatkan kepada para pemain bahwa tim penjaringan PSMS Medan akan melakukan pemantauan.

“Di Medan tidak kekurangan pemain yang penting kuantitas pertandingan. Masih banyak di Medan pemain-pemain potensial yang akan terlihat jika ada kompetisi usia dini yang berkelanjutan,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani, Kadispora Medan Drs Abdul Azis, Ketua PSMS Medan dr Mahyono dan Sekretaris Azzam Nasution.

Dalam kesempatan tersebut, Dzulmi Eldin menyerahkan tali asih kepada pesepakbola dan pelatih asal Medan yang memperkuat tim Sumut pada Porwil Sumatera sekaligus ajang Pra PON. Mereka adalah
Indra Kelana Nasution, M Khairul Siregar, Yusrizal Muzakki dan Pelatih Syahril Nasution. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey