Home / Hiburan / Afgan dan Rossa Berbagi Momen Romantis

Afgan dan Rossa Berbagi Momen Romantis

image_pdfimage_print

Rossa dan Afgan dalam konser bertajuk “The Journey of 21 Dazzling Years” milik Rossa, di Jakarta Convention Center, Kamis (13/4). (Foto: LintasMedan/ist)

Jakarta, 13/4 (LintasMedan) – Untuk kesekian kalinya, Rossa dan Afgan menunjukkan keromantisannya di depan publik. Kali ini, suasana romantis sangat kental terasa saat Afgan menjadi teman duet Rossa dalam konser perayaan 21 karir sang diva di industri musik Indonesia.

Dihelat di Jakarta Convention Center Jakarta, Kamis (13/4), dalam konser bertajuk “The Journey of 21 Dazzling Years” milik Rossa, Afgan memang menjadi salah satu bintang tamu konser. Dan, sudah bisa ditebak, dengan kemistri diantara mereka yang sudah terbangun cukup lama, suasana konser pun mendadak menjadi romantis.

Yang pertama, Afgan menjadi teman duet Rossa dalam lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku. Membawakan lagu tomantis tersebut, Rossa dan Afgan terlihat begitu luwes untuk bermesraan dengan Rossa. Sebaliknya, Rossa pun terlihat tanpa canggung untuk berdekatan dengan teman duetnya tersebut.

“Selamat malam Jakarta. Tadi aku ngintip (dari backstage). Aku bangga sama Ocha sebagai teman yang sudah kenal lama,” ungkap Afgan seusai berduet dengan Rossa di lagu Cinta Dalam Hidupku.

Afgan pun mengakui, meski hanya berstatus sebagai bintang tamu, namun ia tetap merasa gugup seperti apa yang dirasakan Rossa saat menjelang konser.

“Sebenarnya Ocha yang konser, tapi aku yang nervous,” tambah Afgan. “Afgan dari kemarin deg-degan,” sahut Rossa berinteraksi dengan penonton yang hadir.

Usai sejenak menyapa hangat penonton, Rossa dan Afgan pun kembali melanjutkan duet romantisnya. Kali ini, lagu duet milik mereka yang berjudul Kamu Yang Kutunggu yang menjadi saksi keromantisan keduanya di atas panggung.

Alhasil, para penonton pun sukses terbawa perasaan (baper) lantaran kemesraan Rossa dan Afgan membawakan lagu duet bernuansa romantis tersebut. (LMC-05/BC)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey