Home / Medan / Akhyar Minta Satpol-PP Jaga Profesionalitas

Akhyar Minta Satpol-PP Jaga Profesionalitas

image_pdfimage_print

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution saat menghadiri acara halal bi halal bersama jajaran Satpol-PP di Medan, Jumat (21/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 21/6 (LintasMedan) – Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution meminta kepada seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Medan untuk terus menjaga kekompakan dan Profesionalitas dalam bertugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda).

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Medan ketika menghadiri acara halal bi halal Keluarga besar Satpol-PP setempat yang digelar di kediaman Kepala Satpol-PP, M. Sofyan, di Jalan Bukit Siguntang Medan, Jumat (21/6).

Ia mengingatkan personel Satpol-PP dalam menjalankan tugas harus terus menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran fisik, sebab tugas yang dihadapi Satpol-PP kedepan semakin berat guna mewujudkan Medan Rumah kita yang aman, tertib dan nyaman.

“Selain menjaga kekompakan dan profesionalisme, personel Satpol-PP juga harus menjaga kesehatan jasmani dan kebugaran tubuh karena dalam bertugas dibutuhkan fisik yang kuat dan prima”, kata Akhyar.

Wakil Walikota juga berharap kedepannya Satpol PP Kota Medan dapat bekerja lebih giat lagi dalam memacu gerak pembangunan dan keamanan di Kota Medan.

Sebelumnya Kasat Pol PP Kota Medan, M. Sofyan, menjelaskan bahwa acara halal bi halal yang rutin digelar setiap tahunnya ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan silaturahmi serta solidaritas didalam keluarga besar Satpol PP Kota Medan.

“Melalui halal bi halal ini, mari kita tingkatkan terus kinerja Satpol-PP Kota Medan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar dia.

Acara halal bi halal yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu turut dihadiri Sekretaris Satpol-PP Rakhmat Harahap dan para Kabid Satpol-PP Kota Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey