Home / Hiburan / Anggun C Sasmi: Perempuan Cantik Itu Jika Menginspirasi

Anggun C Sasmi: Perempuan Cantik Itu Jika Menginspirasi

image_pdfimage_print

Anggun c Sasmi

Jakarta, 2/2 (LintasMedan) – Anggun C Sasmi (42) penyanyi terkenal di era tahun 1990 an ini memiliki kriteria sendiri menilai seorang wanita cantik.

Menurut pelantun lagu “Snow on The Sahara” itu seorang wanita cantik tidak melulu berurusan dengan fisik dan bentuk tubuh semata.

“Buat aku wanita cantik itu adalah mereka yang mampu menginspirasi orang lain,” katanya, Kamis.

Dia menilai wanita yang seperti demikian akan otomatis terlihat lebih cantik daripada mereka yang kurus dan tinggi semampai bak seorang model.

“Perempuan cantik itu harus sehat, pintar, berwibawa, berisi kepalanya, dan harus bisa menginspirasi orang-orang,” ungkapnya.

Pemahaman itu pula yang ditanamkan Anggun kepada anak perempuannya. Ia berusaha mengajarkan banyak hal kepada putrinya supaya apa yang dipelajarinya bisa berguna bagi orang lain.

“Saya punya anak 9 tahun, aku wanti-wanti selalu mengajarkan ke dia bahwa hidup itu cuma sebentar. Sebisa mungkin ada sesuatu yang ditinggalkan dan mungkin harus diteruskan oleh orang lain,” ungkapnya.

Untuk itulah sebisa mungkin Anggun mengisi memori anaknya dengan hal-hal yang positif.

“Dia tahu di luar dunianya, keluarga dan sekolah, ada orang miskin, ada banyak gelandangan, anak yatim piatu dan dia peka sekali terhadap hal-hal tersebut,” kata perempuan yang sudah berpaspor Prancis itu.(LMC/Kcm

About Lintas Medan