Home / Gaya Hidup / Tren Lipstik Cokelat Selebriti di Oscar 2017

Tren Lipstik Cokelat Selebriti di Oscar 2017

image_pdfimage_print

Olivia Culpo (Foto:LintasMedan/ist)

Jakarta, 27/2 (LintasMedan) – Deretan selebriti yang tampil di penghargaan Oscar tampil mempesona dengan makeup bibir warna cokelat. Mulai dari lipstik cokelat muda hingga warna coral menjadi identitas sejumlah selebriti di pesta Academy Awards ke-89 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika, Minggu malam waktu setempat. Sedikitnya tujuh selebriti yang cantik dengan pulasan lipstik cokelat di Oscar 2017

Mereka yakni Chrissy Teigen, mengenakan riasan bernuansa bronze membuat wanita berkulit coklat ini sangat sempurna. Chrissy Teigen pun menampilkan bibir yang telah dipulas dengan lipstik warna coklat muda dengan sentuhan warna abu-abu. Efek metalik pada lipstiknya semakin memberikan kesan lebih glowy.

Kemudian, Jessica Biel memilih makeup yang simple. Artis ini menyadari busana dan perhiasannya yang sudah memberikan ‘statement’ dengan warna emas berkilauan,
Eyeliner cat eye dipadankan dengan lipstik warna coklat coral ke arah peach yang cantik. Makeupnya tersebut mampu menyeimbangkan kalung emas dengan elemen rumbai yang cukup glamour.

Dakota Johnson, riasan serba cokelat ditunjukkannya saat hadir di karpet merah Oscar. Dakota ingin menampilkan makeup sederhana ala makeup no makeup.

Olivia Culpo yang menggunakan lipstik warna nude. Agar tidak pucat, Olivia membingkai garis bibirnya dengan pensil bibir warna coklat yang lebih tua dari lipstiknya. Padanan eyeshadow ungu yang dibuat seperti efek smokey menyempurnakan makeup-nya.

Michelle Williams tetap mempertahankan karakternya yang tidak ingin terlihat mencolok dengan makeup. Dia tampil hanya menggunakan bulu mata palsu dan lipstik coklat muda. Untungnya, ia melapisi lipstiknya dengan lip gloss sehingga tetap memberikan efek segar pada wajahnya.

Halle Berry dengan Gaun glamour dan rambut kribo, membuatnya perlu menurunkan level warna riasannya. Ia memilih menggunakan riasan aman dengan dominasi warna coklat, termasuk pada lipstiknya.

Alicia Vikander juga membuktikan bahwa tak harus selalu tampil dengan lipstik warna merah atau vampy agar terlihat ‘on’ di karpet merah. Dengan pulasan lipstik coklat dan riasan simple, Alicia tetap bisa mencuri perhatian di karpet merah Oscar.(LMC/Dtc)

About Lintas Medan