Home / Bisnis / Paket Murah IM3 Ooredoo Makin Diminati Pelanggan

Paket Murah IM3 Ooredoo Makin Diminati Pelanggan

image_pdfimage_print

Medan, 22/6 (LintasMedan) – Paket layanan bebas menelpon dengan tarif paling murah Rp1 per detik ke semua operator yang ditawarkan Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo mendapat respon positif dari para pelanggan, termasuk di Medan dan kabupaten/kota lain di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

“Melalui IM3 Ooredoo, kami menghadirkan layanan bebas menelpon dengan tarif paling murah karena hanya Rp1 per detik ke semua operator,” kata Independen Director & Chief Sales dan Distribution officer Indosat Ooredoo Joy Wahyudi kepada pers di Medan, baru-baru ini.

Menurut dia, perusahaan telekomunikasi digital Indosat Ooredoo merupakan yang pertama menghadirkan tarif paling murah berkomunikasi ke semua operator dan SMS gratis selama 24 jam.

Diakuinya, langkah strategis tersebut sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, sehingga jutaan pelanggan selular telah membuktikan layanan murah ini.

“Kami ingin pelanggan tidak merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketentuan batasan waktu. Makanya kami berikan kebebasan 24 jam, silahkan menelepon sepuasnya kapanpun,” ujarnya.

Selain mendapat tarif telepon murah dan 1.000 SMS gratis, pelanggan IM3 Ooredoo juga mendapat kuota internet hingga 1GB dengan kecepatan prima.

Dikatakan Joy Wahyudi, kebutuhan akan kehadiran jaringan super cepat jaringan selular 4G sudah mendesak bagi masyarakat saat ini.

Sumatera Utara khususnya Medan dengan pengguna smartphone yang sangat besar merupakan pangsa pasar potensial bagi operator selular.

Karena itu, kata dia, operator telekomunikasi Indosat Ooredoo kini telah meluncurkan jaringan baru 4G di Medan untuk menjawab kebutuhan masyarakat setempat.

Peluncuran layanan 4G tersebut, menurut dia, merupakan wujud nyata komitmen Indosat Ooredoo menjadi pemimpin layanan data untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan menikmati Internet kecepatan yang stabil.

Untuk dapat menikmati kecepatan tinggi di jaringan 4G, pelanggan yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya, cukup membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana IM3 Ooredoo, atau menukarkan sim .

Sedangkan bagi pelanggan IM3 yang ingin menikmati layanan 4G, hanya perlu menukarkan Sim card lama dengan nomor yang sama menjadi sim card khsusu 4G secara gratis di gerai Indosat Ooredoo.

Produk IM3 Ooredoo ini adalah salah satu bukti dari janji Indosat Ooredoo sebagai sahabat bagi pelanggan.

“Indosat Ooredoo menghadirkan produk yang amat terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” ucap dia.

Informasi lengkap mengenai tarif nelponRp 1/detik dapat dilihat dengan mengunjungi website www.indosatooredoo.com/Rp1. (LMC-02)

About Lintas Medan