Home / Politik / Silaturrahmi dengan Guru, Ijeck : Pendidikan Itu Penting

Silaturrahmi dengan Guru, Ijeck : Pendidikan Itu Penting

image_pdfimage_print

Ijeck saat  menghadiri undangan Tabligh Akbar Menyambut Hari Guru dan Syukuran Gedung Baru Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Aisyah di Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan 13, Medan Marelan, Kamis (23/11).(Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 24/11 (LintasMedan) – Tokoh muda yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur Sumut 2018, H. Musa Rajekshah atau Ijeck bersilaturrahmi dengan para guru saat menghadiri undangan
Tabligh Akbar Menyambut Hari Guru dan Syukuran Gedung Baru Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Aisyah di Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan 13, Medan Marelan, Kamis.

“Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, guru merupakan orang yang sukses di dunia dan akhirat,” katanya, pada acara turut dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut, Abdullah Syah, Guru Besar UIN SU Prof. Dr. Muzakkir, MA, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Pendiri Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Aisyah Maksum Hj. Aisyah SN.

Hadir juga Camat Medan Marelan T. Chairunnisa, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS Ustadz Nasir, dan anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra Sahrianto, serta sekira 500 orang yang terdiri dari guru dan masyarakat sekitar.

Dia juga menyampaikan bahwa pendidikan itu sangat penting, baik pendidikan umum maupun agama.

Lewat pendidikan umum maupun agama, kata Ijeck masyarakat dapat meningkatkan keimanannya. Dengan keimanan yang tinggi, maka masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam melawan peredaran narkoba yang kini semakin marak.

“Peredaran narkoba di daerah kita ini sangat luar biasa, mengancam anak-anak kita. Tapi jika kita semua beriman, kita bia membantu polisi dan pemerintah, narkoba dapat kita lawan,” ujar pengusaha
yang pada Pilgub Sumut 2018 nanti bakal berpasangan dengan Letjend TNI Edy Rahmayadi.

“Kami memohon doa dan dukungan kepada para jamaah yang berhadir, karena niat kami untuk maju dalam pilkada nanti, bukan karena nafsu pribadi, bukan karena keinginan pribadi. Tapi karena kita ingin membuat Sumut lebih sejahtera,” tutur Ketua PMI Kota Medan itu.(LMC/rel)

 

About Lintas Medan