Home / Bisnis / 90 Persen Apartemen Podomoro Deli Medan Terjual

90 Persen Apartemen Podomoro Deli Medan Terjual

image_pdfimage_print

Ilustrasi – Proyek Podomoro City Deli Medan masih dalam tahap pengerjaan. (Foto: LintasMedan/ist)

Jakarta, 8/1 (LintasMedan) – PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) mengebut pembangunan Podomoro City Deli Medan dan sekitar 90 persen apartemen di lokasi superblok tersebut sudah terjual.

“Sebanyak 90 persen lebih dari jumlah apartemen yang tersedia sudah laku terjual,” kata AVP Marketing Podomoro City Deli Medan, Suyenti Lokat, di Jakarta, Minggu (7/1).

PT Agung Podomoro Land Tbk melalui siaran persnya, menyebutkan, walaupun konsep hunian apartemen memang dikenal masih baru di Medan, animo masyarakat memiliki hunian mewah tersebut tergolong sangat tinggi.

Peminatnya tidak hanya berasal dari Medan dan kawasan sekitarnya, tetapi juga dari wilayah lain di Indonesia.

Saat ini lebih dari 1.300 pekerja dikerahkan untuk mengejar target penyelesaian proyek di atas lahan seluas 5,2 hektare yang merupakan bekas pertapakan mall Deli Plaza itu.

“Areal itu amat strategis, sebarisan dengan Merdeka Walk, Bank Indonesia, hotel bintang lima, gedung pemerintahan dan pusat hiburan di Kota Medan” ujar AVP Strategic Marketing Agung Podomoro Land Agung Wirajaya.

Menurutnya, keberadaan Podomoro City Deli Medan turut membantu mengatasi pemukiman penduduk Medan. Pemukiman penduduk di ibukota Sumatera Utara itu semakin melebar dan meluas pesat ke daerah pinggiran, sehingga turut menyebabkan transportasi berbiaya tinggi.

Superblok ini juga akan dilengkapi dengan kolam renang, taman bermain, plaza, barbeque area, jogging track, gym, gazebo, private lift, terrace cafe, lapangan tennis, hotel bintang lima, shopping mall bintang lima, dan layanan keamanan terpadu 24 jam.

Di areal Podomoro City Deli Medan telah pula dibangun berbagai apartemen. Sementara di area superblok terdapat dua tower Tribeca Condominium, Northern Tower dan Southern Tower. (LMC-03/KC)

About Lintas Medan