Home / Politik / Kocak! Jawaban Djarot Soal Tudingan Tak Paham Sumut

Kocak! Jawaban Djarot Soal Tudingan Tak Paham Sumut

image_pdfimage_print

Djarot Saiful Hidayat (Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 20/1 (LintasMedan) – Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDIP menjawab tudingan sejumlah haters yang mengklaim dirinya bakal sulit mendapat simpati rakyat pada pesta demokrasi nanti karena dianggap tak faham kultur masyarakat di provinsi itu.

Sejumlah netizen di media sosial ramai memperbincangkan keputusan partai “Banteng Merah” mengusung mantan gubernur DKI Jakarta ini pada Pilkada 2018.

“Bagaimana mau ngurus masyarakat Sumut, cuma pejabat impor. Mungkin nama-nama jalan di Kota Medan pun Djarot tak tahu,” komentar salah satu akun di media sosial.

Menanggapinya Djarot memberi jawaban kocak sambil tertawa, ” Saya kan bukan penghapal jalan dan bukan supir taksi,” katanya menjawab pers, di sela- sela acara Rapat Kerja Daerah PDIP, Sabtu di Hotel Danau Toba Medan.

Soal kultur masyarakat Sumut dia mengaku cukup memahami, Sumut menurutnya sangat istimewa.

Salah satu obsesinya ingin mengubah stigma kepanjangan Sumut yang selalu diplesetkan ‘Semua Urusan Mesti Uang Tunai” menjadi Semua Urusan Mudah dan Transaran. ‘Sumut itu hebat,” ujarnya didampingi Sihar Sitorus yang menjadi pasangannya di Pilkada.

Saat ini, kata Djarot semua relawan telah bekerja dengan penuh kesadaran, termasuk dalam menyosialisasikan tagline Semua Urusan Mudah dan Transparan, Sumut Hebat.(LMC-02)

 

About Lintas Medan