Home / Sports / North Cliff Optimis PSMS Jauh Dari Zona Degradasi

North Cliff Optimis PSMS Jauh Dari Zona Degradasi

image_pdfimage_print

Sponsor utama PSMS, Northcliff dalam momen berbuka puasa bersama wartawan olahraga, Selasa (29/5). (Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 29/5 (LintasMedan) – Sponsor utama PSMS, Northcliff optimis PSMS akan mampu bertahan di Liga 1 musim mendatang.

CEO NorthCliff, Erry Sulistio menegaskanakan terus mensuport PSMS apapun kondisinya.

Sebagai pemilik usaha yang bergerak di bidang investasi, Erry mengaku memiliki chemistry dan kedekatan dengan PSMS sejak kecil. Untuk itu dirinya tetap optimis jika tim kebanggaan Kota Medan ini akan terus berprestasi dan terbebas dari degradasi.

“Saya tinggal di Jakarta tapi lahir dan besar di Medan. Ayah saya Alm Pak Muslim dan merupakan mantan pengurus PSMS, sejak kecil saya selalu ikut beliau di setiap laga PSMS, jadi hati saya berat untuk terus mendukungnya. Bahkan, saya yakin PSMS akan terus berprestasi, ” sebut Erry dalam sesi buka bersama sejumlah awak media, Selasa (29/5/2018) sore.

Melihat PSMS yang mampu naik ke klasemen tengah sebagai tim promosi menambah keyakinan Erry jika anak asuh Djajang Nurjaman akan terbebas dari ancaman degradasi.

“Sekarang aja PSMS mampu berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Ini menunjukkan bagaimana permainan PSMS sudah sangat baik sebagai pendatang baru. Jadi saya gak percaya kalo PSMS degradasi, ” sebutnya.
Di akhir Erry pun mendoakan Legimin Rahardjo dkk bisa meraih poin pertamanya di laga kandang nanti menghadapi Borneo FC.

“Kita harapkan semoga bisa menang dan mencuri poin di kandang lawan untuk pertama kalinya,” ujarnya.(LMC-02)

About Lintas Medan