Home / Medan / Medan Harus Jadi Barometer Pelaksanaan Pilgub Sumut

Medan Harus Jadi Barometer Pelaksanaan Pilgub Sumut

image_pdfimage_print

Medan, 23/5 (LintasMedan) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengajak warga Kota Medan untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilgub Sumut 2018.

Eldin berharap pelaksanaan pesta demokrasi rakyat ini berjalan dengan baik dan lancar. Di samping itu tingkat partisipasi masyarakat untuk memilih juga tinggi.

“Mari kita jadikan Kota Medan sebagai barometer pelaksanaan Pilgub yang damai dan jauh dari segala bentuk kecurangan. Dengan demikian pemimpin yang terpilih nanti betul-betul hasil pilihan rakyat dan sangat dicintai rakyat,” katanya pada buka puasa bersama dengan pimpinan DPRD Medan, Ketua Panwaslu, Ketua KPU, pimpinan partai politik, pimpinan redaksi media, organisasi masyarakat (ormas), organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan wartawan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (23/5).

Di bagian lain Wali Kota mengatakan demi terwujudnya pembangunan kota yang lebih cepat dan berkesinambungan dia berharap adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara Pemko Medan dengan sleuruh elemen masyarakat, khususnya wartawan serta pengurus organisasi pemuda dan organinasi kemasyarakatan.

Eldin menyadari, peranan dari masing-masing unsur yang hadir dalam buka puasa bersama itu merupakan bagian sangat penting dalam pembangunan Kota Medan. “Jadi saya berharap agar peran itu dapat terus ditingkatkan sehingga Kota Medan yang kita cintai bersama ini akan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Buka puasa ini dihadiri hampir seribuan orang, sebelum buka puasa, acara diisi dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Drs H Bambang Irawan Hutasuhut MA.(LMC/rel)

About Lintas Medan